Sunday, February 19, 2017

Mie Ayam Kusut Halal Jalan Keting No. 47A TelukGong Jakarta Utara

Papa Mama Group dot com

MIE AYAM KUSUT HALAL

JALAN KETING NO. 47A

TELUKGONG - JAKARTA UTARA




Jakarta, Info - Mie Kusut, terletak di daerah Jakarta Utara, TelukGong. Tepatnya di Jl. Keting No. 47A, DKI Jakarta 14450.

Sobat Info, x ne, gue akan kasi tau ke kalian tempat makan mie yang lezat. Tadi pagi pas gue lewat di daerah Keting. Gue liat ada yang jualan mie.  Perasaan belum pernah liat pas gue lewat sini. Kayaknya masih baru. So, gue mampir dan cobain Mie Kusut nya. Rasanye...emmm nyamiii ( so delicious )

Gue nanya-nanya sama Enci yang punye. Buka jam berape sampe jam berape. Gue dapat Info,
buka dari pukul 06.00 pagi s/d 18.00 WIB. Hanya buka di Minggu-Senin aje sobat Info. So, sobat Info kagak usah mampir di hari Selasa yee. Because di sini kagak buka, alias libur.
Harganye mulai dari lima belas ribu rupiah ( Rp 15.000,- ) aje kq sobat Info. Jadi, sobat Info kagak usah takut mahal.

Kate Encinya, mereka juga melayani pengantaran di sekitar TelukGong - Jakarta Utara.
Untuk Info lengkap,
Hub aje ye :
Mie Kusut
0815-8628-5565 ( Handphone & WhatsApp )
0877-8489-2818
0821-1249-9415



Mie adalah adonan tipis dan panjang yang telah digulung dan dikeringkan. Biasanya dimasak dengan air mendidih. Setelah di masak. mie memiliki testur lembut, kenyal dan so pasti lezat.

Sekian ulasan Info kali ne yee. Nantikan Info - Info selanjutnya dari kami yee. Terimakasih sudah berkunjung yee sobat Info.



 Jual Shower Box dan Partisi Toilet

0 comments:

Post a Comment